Jumat 09 Nov 2018 06:00 WIB

TWICE Bicarakan Konsep MV baru “Yes or Yes”

TWICE merilis mini album baru mereka “Yes or Yes” pada 5 November lalu

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Grup Korea Twice.
Foto: EPA
Grup Korea Twice.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Girlband TWICE muncul sebagai bintang tamu di acara radio SBS Power FM “Two O’Clock Escape Cultwo Show” pada Kamis (8/11). Selama siaran, TWICE berbicara soal konsep penyihir untuk video musik mereka, “Yes or Yes”.

Salah satu anggota Jeongyeon mengatakan setiap orang memiliki konsep mereka sendiri. Hal itu sangat menyenangkan. “Saya adalah penyihir yang bisa menggerakkan sesuatu. TWICE menggunakan banyak alat peraga seperti roulette, kartu tarot, dan bola kristal,” ujar Jeongyeon, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (8/11).

Chaeyoung mengungkapkan konsepnya adalah penyihir kartu tarot. Namun ia belum pernah membaca kartu tarot. “Saya pikir saya akan stres jika saya melihat hal semacam itu, jadi saya tidak melakukannya (membaca kartu tarot)” kata Chaeyoung.

Selain itu, Dahyun mengubah warna rambutnya menjadi ungu untuk comeback “Yes or Yes” ini. Ia menyukai gaya rambut yang disarankan oleh JYP Entertainment.

Demi warna ungu di rambut tetap terjaga, perempuan kelahiran 1998 ini harus pergi ke salon sekitar 10 kali sebulan.

“Anda harus terus mewarnai akar (rambut) dan (kalau tidak), pewarna terus menghilang. Saya berdiskusi banyak hal dengan penata rambut saya,” ujar Dahyun.

Sebelumnya, TWICE merilis mini album baru mereka “Yes or Yes” pada 5 November lalu. Mini album ini berisikan tujuh lagu, yakni “Yes or Yes”, “Say You Love Me”, “Lalala”, “Young & Wild”, “Sunset”, “After Moon”, dan “BDZ (Korean version)”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement