Kamis 08 Nov 2018 09:06 WIB

Shrek dan Puss in Boots Dibuat Versi Baru

Mike Myers, Eddie Murphy dan Antonio Banderas diharap kembali sebagai pengisi suara.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Film Shrek Forever After.
Foto: Universal Pictures
Film Shrek Forever After.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produser Chris Meledandri sedang mengembangkan proyek film animasi untuk Universal Pictures. Dikabarkan film Shrek dan Puss in Boots versi baru sedang dikerjakan.

"Ketika Anda melihat kembali pertunjukan-pertunjukan vokal itu, mereka luar biasa, dan sementara Anda tentu saja dapat membuat kasus untuk penemuan kembali yang lengkap. Saya mendapati diri saya menanggapi perasaan nostalgia saya sendiri yang ingin kembali ke ciri-ciri itu," kata Meledandri, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/11).

Meledandri berharap dapat membawa kembali Mike Myers, Eddie Murphy dan Antonio Banderas untuk menyuarakan Shrek, Donkey, dan Puss in Boots dalam proyek baru tersebut. Dengan kembalinya trio tersebut untuk mengisi suara, akan memberi warna kemeriahan yang sebelumnya telah dibangun.

"Tantangan bagi kami adalah menemukan sesuatu yang benar-benar terasa seperti itu bukan sekadar film lain dalam serangkaian sekuel," ujar Meledandri.

Meledandri belum memulai pengerjaan film Shrek baru. Namun, dia merasa yakin proyek itu akan terbang ke bioskop ketika dia melakukannya.

"Ada banyak sekali kesenangan yang bisa didapat di dunia itu, namun, itu level yang tinggi untuk menemukan cerita. Anda ingin menemukan sesuatu dalam narasi yang benar-benar terasa seperti keberangkatan," ujar Meledandri.

Karakter-karakter film tersebut telah muncul di beberapa film dan spesial TV. Pada tahun 2015, Puss in Boots diadaptasi menjadi "The Adventures of Puss in Boots". Adaptasi itu tidak menampilkan Banderas untuk mengisi suaranya, namun, dia sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk membintangi film lain sebagai kucing pemukul pedang.

"Saya suka kucing itu. Itu sangat banyak menyenangkan dan saya suka menyuarakan karakter. Saya suka membuat film untuk anak-anak karena Anda dapat melakukan lebih banyak lagi dan tertawa serta mendapatkan kepribadian Anda sendiri di sana," kata Banderas kepada BBC pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement