Kamis 08 Nov 2018 03:07 WIB

Hanwha Life Tawarkan Liburan Nyaman ke Korea

Korea Selatan merupakan tujuan favorit wisatawan, khususnya generasi milenial

Turis mengambil gambar di Changdeok Palace, salah satu lokasi wisata populer di Korea Selatan.
Foto: EPA
Turis mengambil gambar di Changdeok Palace, salah satu lokasi wisata populer di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berwisata ke luar negeri menjadi impian bagi generasi milenial saat ini. Salah satu tujuan favorit adalah Korea Selatan.

Dengan berbagai ragam aspek yang menjadi daya tarik, seperti makanan, musik, drama hingga kosmetik menjadikan Korea Selatan selalu menjadi impian tujuan berwisata.

Terlebih Korea Selatan juga telah mengedepankan wisata yang muslim friendly. Sehingga menjadikan Korea Selatan menjadi destinasi yang ramah bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Melihal hal tersebut, Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) memperkenalkan Hanwha Bucket List Plan. Yakni sebuah program yang dapat jadi pilihan wisatawan, khususnya generasi milenial dalam mewujudkan impian berwisata ke Korea Selatan.

 

Chief Technical Officer Hanwha Life Inscurance Indonesia, RR Francisca Mardiana Ruswita, mengatakan, Hanwha Bucket List Plan pada dasarnya menawarkan kemudahan bagi wisatawan untuk menikmati berbagai destinasi yang ada di Korea Selatan.

"Kami memberikan fleksibilitas untuk mewujudkan mimpi dan harapan kaum millennial yang beragam," ujar Francisca dalam Funtastic Korea Festival, di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Rabu (7/11).

 

Kemudahan yang ditawarkan adalah menabung mulai Rp 400 ribu per bulan. Selama tiga tahun program, dengan target dana wisata Rp 14,4 juta, wisatawan dapat melakukan perjalanan wisata ke Korea Selatan.

"Kalau memang sudah selesai dan diarahkan ke individu, fleksibel bisa berangkat kapan pun ke Korea," ujar dia.

Tidak sekadar rencana perjalanan, dalam program ini juga terdapat beberapa benefit yang ditawarkan. Mulai asuransi yang dipilih yang memberikan jaminan serta bunga pertahunnya.

Lalu ada premi yang disesuaikan kemampuan nasabah, dan manfaat jatuh tempo untuk mewujudkan mimpi millenial jalan-jalan ke Korea.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement