Selasa 06 Nov 2018 22:05 WIB

Ups, Mariah Carey Dikasih Karpet Talang Hujan

Gerimis yang sempat membasahi areal Candi Borobudur.

Rep: M Akbar/ Red: Agung Sasongko
Penonton antre memasuki gerbang konser Mariah Carey di Taman WIsata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (6/11/2018).
Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah
Penonton antre memasuki gerbang konser Mariah Carey di Taman WIsata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (6/11/2018).

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Gerimis yang sempat membasahi areal Candi Borobudur ternyata sempat membuat manajemen Mariah Carey panik. Rasa khawatir pun menyelimuti terhadap panggung berukuran 18x20 meter itu akan membuat sang diva tergelincir di atas panggung.

"Mereka sempat minta disiapkan karpet karet yang khusus," kata Bakkar Wibowo, perwakilan event consultant dari Rajawali Indonesia Communication, Selasa (6/11).

Bakkar mengatakan permintaan itu disampaikan hanya beberapa menit sebelum jadwal.konser dimulai pada pukul 20.00 WIB. "Akhirnya kami siapkan karpet talang hujan saja. Ternyata mereka senang. Mereka bilang good... good," kata Bakkar menirukan ucapan pihak manajemen Carey.

Alhasil, dengan karpet talang hujan itulah Carey tampil dengan wajah ceria yang dihiasi dengan rambut pirangnya yang tergerai hingga sepinggang.

Penampilan Carey ini sempat molor sekitar 20 menit dari jadwal. Namun demikian antusiasme enam ribu pemujanya yang telah menanti sejak pukul 17.00 tetap terhibur saat sang diva melantunkan sejumlah single hitsnya seperti Always Be My Baby dan Emotions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement