Selasa 06 Nov 2018 21:08 WIB

Arzeti Bilbina: Hobi Saya adalah Olahraga dan Perawatan

Arzeti Bilbina setiap sepekan sekali berlibur bersama anak-anaknya.

Arzeti Bilbina
Foto: Dokumen Republika
Arzeti Bilbina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arzeti Bilbina masih menyempatkan diri untuk berolahraga di tengah jadwal padatnya. Arzeti juga masih menyempatkan waktunya untuk beristirahat dengan melakukan perawatan. 

''Hobi saya adalah olahraga dan perawatan, masih bisa dilakukan," ujar Arzeti di Jakarta, Senin, seperti dikutip dari Antara.

Arzeti mengaku melakukan aktivitas olahraga pada pagi hari sebelum berangkat ke kantor. Misalnya sebelum berangkat menghadiri rapat pukul 09.00 WIB, ia biasanya sudah siap berolahraga di pusat kebugaran pada pukul 06.00 WIB. Arzeti akan langsung berangkat ke kantor setelah selesai berolahraga.

Aktivitas berolahraga, menurutnya, sangat penting dan harus dilakukan kendati di tengah kesibukan. Selain tidak meninggalkan aktivitas berolahraga, Arzeti juga masih menyempatkan waktunya untuk beristirahat dengan melakukan perawatan atau berlibur bersama anak-anaknya.

''Pokoknya setiap sepekan sekali kami pasti melakukan liburan," katanya dalam wawancara yang berlangsung santai.

Kendati masih menyandang status sebagai selebriti, Arzeti mengakui ingin berfokus pada tugasnya sebagai anggota parlemen. ''Saat ini saya ingin fokus dulu di Senayan,'' ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement