Selasa 06 Nov 2018 08:00 WIB

Demi Lovato Lanjut Terapi untuk Kesehatannya

Demi sudah keluar rehabilitasi sejak pekan lalu.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Demi Lovato
Foto: AP
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemulihan Demi Lovato terus berlangsung  setelah hampir empat bulan sejak ia dirawat di rumah sakit. Lovato tertangkap kamera sedang berada di dalam mobil bersama desainer Henri Alexander Levy.

Mobil mereka berada di luar Matsuhisa, Beverly Hills, Los Angeles, di akhir pekan ini. Pada Ahad (4/11) malam waktu setempat, Lovato terlihat lagi dengan Levy sedang membeli es kopi di Coffee Bean sebelum menuju Cedars-Sinai Medical Center.

Baca Juga

“Demi tersenyum dan bahagia,” kata seorang sumber, seperti yang dilansir dari E! News, Selasa (6/11).

Di tengah semua penampakan baru dari penyanyi berusia 26 tahun ini, para penggemarnya mungkin bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya bagi Lovato. Ada seorang sumber yang mengungkapkan bahwa ia mungkin keluar dari rehabilitasi, tetapi perawatannya masih dalam proses.

“Dia keluar dari rehabilitasi pekan lalu, tetapi perawatannya sedang berlangsung. Dia akan menjalani sesi terapi dan menghadiri pertemuan,”kata seorang sumber.

“Ini akan menjadi komitmen seumur hidup dan perawatannya tidak akan berakhir karena dia keluar dari rehabilitasi,” ujarnya lagi.

Seseorang juga menambahkan Lovato benar-benar ingin bersantai, berolahraga, dan melakukan semua yang ia bisa untuk tetap sehat. Bintang saluran televisi Disney “Camp Rock” ini ingin berkomitmen maju untuk kesehatannya dan membuat pilihan yang tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement