Senin 05 Nov 2018 18:32 WIB

Baru Mendarat, Mariah Carey Dikasih Kado Khas Yogya

Mendadak Mariah mengabari minta dibelikan oleh-oleh untuk anaknya.

Rep: M Akbar/ Red: Indira Rezkisari
Mariah Carey
Foto: EPA
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Diva pop asal Amerika Serikat, Mariah Carey, mengaku bahagia bisa hadir ke Indonesia. Kegembiraan itu diwujudkan ketika baru mendarat di bandara Adisutjipto Yogyakarta, Ahad (4/11) dini hari WIB, ia langsung meminta kado istimewa khas Yogyakarta kepada pihak promotor.

"Saat baru datang anaknya minta dibelikan oleh-oleh khas Yogya. Kami kemudian memberikan blankon, sandal selop dan baju lurik," kata Anas Syahrul Alimi, event consultant Mariah Carey Live in Concert, kepada wartawan di Yogyakarta, Senin (5/11).

Anas mengatakan permintaan itu disampaikan pihak Mariah Carey secara dadakan pada pukul 01.23 WIB. Sebelumnya Carey baru saja terbang menggunakan pesawat pribadinya selepas menjalani konser di Singapura.

Perihal kedatangannya di pagi buta, Anas mengatakan hal tersebut merupakan salah satu riders dari manajemen Carey kepada pihak promotor.

"Riders-nya cukup menarik, bukan ribet. Kami bersyukur semuanya bisa kita sediakan," ujar Anas.

Sementara itu dalam keterangannya kepada pihak promotor, Carey mengaku gembira dan sudah tidak sabar menghibur penggemarnya di Indonesia. "Ini jadi kehormatan bagi saya bisa diberi kesempatan tampil di salah satu candi Buddha terbesar di dunia. Saya sudah tidak sabar untuk bisa tampil besok," kata Carey dalam keterangan tertulisnya.

Anas menyampaikan pada saat jumpa pers, pihaknya sempat mengagendakan untuk menghadirkan Carey kepada media. Rencana tersebut tak terwujud karena sang diva mempersiapkan diri untuk penampilannya di Borobudur pada Selasa.

"Beliau tidak ikut konferensi pers karena jaga suara supaya tetap fit," jelas Anas. Anas mengatakan, dalam rangkaian konsernya kali ini Mariah memang tidak pernah tampil pada saat konferensi pers di negara mana pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement