Kamis 01 Nov 2018 16:23 WIB

Ronaldo Geser Posisi Ratu Instagram Selena Gomez

Keduanya memiliki pengikut 144 juta lebih.

Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez sudah tidak menjadi artis dengan pengikut terbanyak di Instagram. Posisinya telah digeser oleh Cristiano Ronaldo, demikian dilansir di Hollywood Life, Kamis (1/11).

"Ia tertawa saat tahu telah kehilangan mahkotanya, terutama setelah ia sempat vakum dari media sosial. Jadi, itu tidak mengejutkan sama sekali dan benar-benar tidak mengganggunya sedikit pun," kata sumber yang dekat dengan Selena.

Pemain sepak bola asal Portugal itu beberapa kali hampir mendekati jumlah pengikut Selena. Sekarang, Ronaldo memimpin perolehan jumlah pengikut terbanyak.

"Selena berpikir Cristiano benar-benar imut, jadi ia mengerti mengapa begitu banyak orang mencintainya," ujar sumber itu menjelaskan.

Selena memiliki jumlah pengikut sebesar 144.312.745 selama dua tahun terakhir. Sementara, Cristiano pekan ini mengunggulinya dengan jumlah 144.328.746 pengikut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

😎

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Selena pertama kali menjadi ratu Instagram pada 2016 ketika ia mengambil alih takhta dari sahabatnya sendiri, Taylor Swift. Selena belum terlalu tertarik untuk mengambil kembali mahkotanya dalam beberapa bulan ke depan. Hal tersebut diungkapkannya pada September lalu.

"Saya sudah tidak bermain internet selama beberapa bulan. Saya tidak memiliki kata sandi untuk Instagram. Saya tidak memiliki aplikasi di ponsel, tidak ada aplikasi untuk mengedit foto," ujar Selena.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement