Kamis 25 Oct 2018 20:58 WIB

Kehebohan Proses Produksi Film Terlalu Tampan

Proyek film Terlalu Tampan diperkenalkan di ajang PopCon Asia bulan lalu

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Konferensi pers film Webtoon Terlalu Tampan
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Konferensi pers film Webtoon Terlalu Tampan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komik webtoon Terlalu Tampan karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan ilustrator Savenia Melinda, diadaptasi ke layar lebar. Saat ini, proyek kolaborasi rumah produksi Visinema Pictures dan LINE WEBTOON itu sedang dalam tahap pengambilan gambar.

Salah satu lokasi syuting bertempat di IndoDiner Pluit Bar and Diner, Pluit, Jakarta. Nurita Anandia, produser film yang juga menjadi produser pendamping di film Keluarga Cemara, mengatakan suasana syuting film penuh keceriaan dan kehebohan.

"Para pemain sangat kuat chemistry-nya, kami menyaksikan itu dalam proses pembuatan film ini," kata Nurita lewat rilis pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (25/10).

Keseruan di balik layar sejak hari pertama syuting awal Oktober juga direkam dalam video diary yang diunggah ke akun Instagram film. Tayangan sudah memancing antusiasme warganet dan para penggemar LINE WEBTOON Terlalu Tampan.

Proyek film pertama kali diperkenalkan di ajang PopCon Asia bulan lalu. Tidak heran Terlalu Tampan diangkat ke layar lebar. Sejak dirilis di Webtoon pada Maret 2017, komik digitalnya telah disimak lebih dari sembilan juta pembaca serta diterjemahkan ke dalam tiga bahasa. 

Terlalu Tampan mengisahkan sebuah keluarga yang seluruh anggotanya memiliki wajah rupawan. Namun, ketampanan dan kecantikan itu malah menjadi bencana. Kesulitan itu terutama dirasakan Kulin, tokoh utama yang diperankan oleh Ari Irham dalam versi layar lebar. 

Sementara kakak Kulin, Mas Okis (Tarra Budiman), malah mengambil keuntungan dari wajah gantengnya. Karakter lain seperti Pak Archewe (Marcellino Lefrandt) dan Bu Suk (Iis Dahlia) juga punya masalah sendiri dengan wajah yang terlalu memikat.

Sutradara film, Sabrina Rochelle Kalangie, mengatakan bahwa dia dan tim hendak menyajikan drama remaja berbalut komedi. Bocoran eksklusif adegan film Terlalu Tampan dalam waktu dekat akan tayang di Comic Con, Jakarta Convention Center, pada 27 Oktober 2018.

"Dalam adaptasi ini, kami menambahkan hal-hal yang menarik ke dalam cerita. Dapat masukan seru dari jokes talent yang ada. Tunggu saja nanti serunya seperti apa," kata Sabrina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement