Senin 22 Oct 2018 17:49 WIB

Catat, Ed Sheeran Konser di 3 Negara Asia Tahun 2019

Ed Sheeran kemungkinan tak hanya menggelar konser di tiga negara saja

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ed Sheeran dikabarkan berencana menggelar konser kembali di Asia pada 2019. Kali ini, penyanyi asal Inggris ini hanya akan mampir di tiga negara saja, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand.

Pengumuman rencana ini datang lebih awal dari perkiraan yang telah dipersiapkan pengemarnya. Konser pertama akan dilakukan di Songdo Moonlight Festival Park, Seoul, Korea Selatan pada 21 April.

Kemudian, penyanyi "Perfect" akan melanjutkan konser di National Stadium, Singapura pada 26 April, dikutip dari MTVAsia, Senin (22/10).

Penyanyi dengan lagu yang populer pernah mampir untuk konser di Singapura tahun 2015. Ketika itu dia menghibur 5.000 penggemar dan untuk konser kali ini dia akan tampil di  kerumunan sepuluh kali lebih besar.

Sementara untuk penutup tur konser di Asia, Sheeran akan manggung di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand tanggal 28 April. Indonesia kapan akan bisa menampilkan penyanyi "Shape of You" ini?

Meski belum dapat pengumuman resmi, melalui akun Instagram AEG Present Asia atau promotor konser, menyatakan tur konser Asia Sheeran masih dapat berubah. Pria berusia 27 tahun ini membuka peluang untuk menambah kota sebagai tempat singgah berikutnya di samping tiga kota yang sudah pasti.

"Akan berjalan antara April dan Mei 2019. Kota lainnya akan diumumkan segera," tulis akun tersebut membuka harapan untuk bisa melihat Sheeran di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement