Jumat 19 Oct 2018 08:54 WIB

David Beckham Bekerja Keras untuk Pernikahannya

19 tahun menikah, David dan Victoria berusaha terus agar tetap harmonis.

David dan Victoria Beckham
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pesepakbola David Beckham, pernikahan ternyata tak semulus yang semua orang lihat. Pernikahan bagi suami Victoria Beckham adalah sebuah kerja keras.

"Untuk bisa bertahan menikah selama waktu yang sudah kita jalani, itu selalu sebuah kerja keras," ujar David dalam wawancara dengan acara TV Australia "The Sunday Project". Katanya, pernikahan juga selalu akan sedikit kompleks.

David (43) dan Victoria (44) menikah di tahun 1999. Mereka memiliki empat anak, Brooklyn (19), Romeo (13), Cruz (13), dan Harper (7).

"Kadang hal-hal yang membuat perubahan besar dan saya perhatikan itu dengan anak-anak saya," ujarnya, dikutip laman Fox News, Jumat (19/10). "Hal yang harus kita lakukan adalah melindungi anak-anak kita."

Beberapa bulan terakhir muncul spekulasi soal keharmonisan rumah tangga David dan Victoria. Kabar perceraian secara rutin muncul dalam cerita rumah tangga keduanya.

Bulan Juni lalu, dalam sebuah wawancara, Victoria mengatakan berusaha keras mempertahankan rumah tangganya. "Saya berusaha sungguh-sungguh untuk jadi ibu terbaik. Saya berusaha jadi istru terbaik dan profesional terbaik," katanya.

Pasangan ini juga baru saja merayakan 19 tahun pernikahan mereka dengan makan malam di Paris. Juru bicara pasangan ini berulang kali membantah kabar tentang adanya drama di perkawinan David Victoria. "Tidak ada pernyataan, tidak perceraian. Semua ini sangat aneh dan memalukan karena sudah menghabis-habiskan waktu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement