Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Hokben Buka Gerai Perdana di Lampung

Pembukaan gerai pertama di Sumatra menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan.

HokBen
dok HokBen HokBen

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Makanan khas Jepang HokBen kini hadir di Bandarlampung, Lampung. "Gerai yang berada di lantai 1 Mal Boemi Kedaton ini adalah yang pertama di Sumatra dan akan memanjakan masyarakat Lampung dengan menu yang lezat dan berkualitas," kata Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) Fransisca Lucky, di Bandarlampung, Rabu (17/10).

Sponsored
Sponsored Ads

Ia menyebutkan, Bandarlampung merupakan kota pertama di Sumatra yang menjadi lokasi usaha HokBen. Menurutnya, Lampung menjadi lokasi pertama di Sumatra,  mengingat Lampung posisinya sangat strategis yang merupakan pintu gerbang masuk ke wilayah Sumatra.

Selain itu, Lampung dekat dengan Jakarta sebagai pusat HokBen di Tanah Air, sehingga pendistribusian bahan makanan khas Jepang itu akan cepat sampai ke Lampung. "Memilih Lampung karena terkenal pula dengan beragam kulinernya. Sehingga masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. Dengan memilih lokasi yang strategis di Mall Boemi Kedaton, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas dari HokBen," jelasnya.

Scroll untuk membaca

Pembukaan gerai pertama di Sumatra ini juga menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di luar Pulau Jawa, khususnya di Sumatra yang selama ini membeli HokBen di bandara sebagai buah tangan. "Kami berharap ke depannya bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Sumatra," katanya.

Gerai Hokben di Mal Boemi Kedaton merupakan yang ke-147. Per September 2018, HokBen sudah memiliki lebih dari 145 gerai di Pulau Jawa dan Bali.

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>