Rabu 17 Oct 2018 11:13 WIB

Bintang Conjuring Ikut Bermain di Annabelle 3

Annabelle 3 akan tayang pertengahan tahun depan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Patrick Wilson dan Vera Farmiga (kanan) dalam The Conjuring.
Foto: dok New Line Cinema
Patrick Wilson dan Vera Farmiga (kanan) dalam The Conjuring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali memerankan karakter mereka sebagai Ed dan Lorraine Warren dalam seri spin-off The Conjuring, Annabelle 3. Wilson dan Farmiga membintangi kisah nyata kehidupan pasangan suami istri yang berprofesi sebagai penyelidik paranormal pada The Conjuring 1 dan The Conjuring 2.

Annabelle 3 merupakan film keenam yang menjadi bagian dari Conjuring Universe atau semesta Conjuring. Lima film rumah produksi New Line sebelumnya sukses mendatangkan keuntungan di atas 1,56 miliar dolar AS di seluruh dunia. The Nun yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu tercatat sebagai film waralaba dengan keuntungan tertinggi yaitu 395 juta dolar AS hingga pekan ini.

Film spin-off tersebut fokus menceritakan kisah suster iblis yang sebelumnya sempat muncul dalam The Conjuring 2. Suster iblis itu hidup dalam lukisan yang dibuat Ed Warren dan kemudian menyerang istrinya Lorraine Warren. Sementara di The Conjuring pertama, Annabelle diperkenalkan sebagai boneka berhantu yang disimpan dalam ruangan artefak.

Kisah yang akan diangkat dalam Annabelle 3 berpusat pada boneka berhantu yang membangkitkan iblis-iblis di dalam ruang artefak milik Ed dan Lorraine Warren. Korban selanjutnya yang ditargetkan oleh boneka berhantu beserta para iblis ini yaitu anak perempuan Ed dan Lorraine Warren yang baru berusia 10 tahun, Judy. Judy akan diperankan oleh McKenna Grace.

Dari jajaran tim produksi akan ada Gary Dauberman sebagai penulis naskah. Ini merupakan debut pertama Dauberman terlibat dalam semesta Conjuring. Sementara itu, James Wan masih berada di belakang layar sebagai produser untuk Atomic Monster dan Peter Safran untuk Safran Company. Sedangkan jajaran eksekutif produser akan diduduki oleh Michael Vlear dan Michelle Morrissey.

Annabelle 3 yang belum memiliki judul resmi ini rencananya akan diluncurkan pada 3 Juli 2019, dilansir dari Variety.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement