Senin 15 Oct 2018 07:36 WIB

BTS Tampil di Konser Persahabatan Prancis-Korea

Acara juga dihadiri Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
BTS tiba di acara Billboard Music Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Mei 2018.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
BTS tiba di acara Billboard Music Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Mei 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS-- BTS telah tampil di konser bertajuk “Resonance of Korean Musicians” di Paris, Prancis pada Ahad (13/10). Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dan istrinya Kim Jung Sook juga menghadiri konser yang dirancang untuk mempromosikan hubungan persahabatan antara Korea dan Prancis.

Konser ini menampilkan dua musik tradisional Korea, seperti yang ditampilkan oleh Black Spring dan MoonGoGo, serta pertunjukan K-pop dari RM dan kawan-kawan.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat berpartisipasi dalam acara yang bermakna seperti ini di Paris,” ujar BTS, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (15/10).

Setelah konser, Presiden Moon berjabat tangan dengan para pengisi acara, termasuk BTS. Bahkan Presiden Moon berpelukan dengan RM.

Boyband asuhan Bih Hit Entertainment ini sebelumnya telah diberi ucapan selamat oleh presiden atas kesuksesan mereka di Billboard. BTS juga menerima jam tangan dengan ukiran nama presiden dari ibu negara usai berpidato di acara PBB.

Presiden Moon Jae-in saat ini sedang melakukan tur ke Eropa dan berencana bertemu dengan Presiden Prancis Emannuel Marcon pada Senin (15/10). BTS juga sedang berada dalam tur dunia Love Yourself di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement