Kamis 11 Oct 2018 11:47 WIB

Pernikahan tidak Mengubah Enam Hal Ini Dalam Hidup

Pernikahan tidak akan mengubah jalan cerita hidup secara tiba-tiba

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pernikahan (ilustrasi)
Foto: Foxnews
Pernikahan (Ilustrasi)

4. Hubungan dengan orang tua

Anda akan tetap menjadi putri dan pernikahan orang tua tidak akan mengubah hubungan dengan keluarga besar. Anda akan menciptakan hubungan baru dengan mertua Anda, dan kerabat dan kawan lainnya. Satu hal yang terpenting, pernikahan mungkin tidak mengubah dinamika hubungan yang Anda bagikan dengan pasangan Anda. 

Jika pasangan Anda adalah orang yang keras kepala atau teguh, dia akan tetap sama. Jika pasangan Anda memperlakukan Anda dengan buruk sebelum mengikat simpul, pernikahan tidak akan membantu penyebabnya.

5. Masalah hidup

Pernikahan bukanlah tongkat sihir yang akan menghapus semua masalahmu dari kehidupan. Anda akan terus merasa stres, bertengkar dengan keluarga dan teman-teman Anda, memiliki kekhawatiran yang sama, membayar tagihan, pergi ke kantor dan menangani hal-hal yang mengganggu Anda sebelumnya juga. Hanya saja Anda akan memiliki seseorang di rumah untuk berbagi masalah Anda dan jika Anda beruntung, orang itu akan menjadi telinga.

6. Pasangan Anda

Jika Anda memiliki harapan bahwa pasangan Anda akan berubah sebagai orang yang lebih baik setelah menikah, Anda mungkin salah. Dia mungkin berevolusi sebagai seseorang dengan waktu tetapi mereka tidak akan menjadi lebih peduli, berdedikasi, keluar atau tepat dalam pekerjaan rumah tangga segera setelah mengikat simpul. Anda berdua masih harus bekerja keras dalam hubungan Anda untuk membuatnya bekerja dan itu jelas bukan tugas yang mudah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement