Selasa 09 Oct 2018 23:49 WIB

Istri Indro Berpulang, Omesh: Saya Kehilangan Sosok Ibu

Omesh sudah beberapa kali menengok Nita semasa sakitnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Ananda Omesh
Foto: Twitter
Ananda Omesh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan presenter Ananda Omesh sangat kehilangan mendengar kabar berpulangnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, Selasa (9/10) petang. Omesh mengatakan, Nita sudah seperti sosok ibu baginya.

"Buat saya pribadi, Oom Indro sudah seperti ayah, tempat saya curhat, cerita tentang keluh-kesah yang lagi dipikirkan. Tante Nita sudah kayak ibu sendiri," ujarnya.

Omesh datang ke RS MMC, Jakarta Selatan, tempat almarhumah mengembuskan napas terakhir pada 20.22 WIB. Dia tidak menyampaikan bela sungkawa seorang diri, melainkan didampingi sang istri, Dian Ayu.

Pria 32 tahun kelahiran Sukabumi itu sudah beberapa kali menengok Nita semasa sakitnya. Omesh mendapati Indro sangat tabah selama perawatan Nita, didukung keluarga serta sahabat yang saling menguatkan. "Saya dan keluarga mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhumah diberi tempat terbaik. Semoga Oom Indro dan keluarga diberi kekuatan," tuturnya.

Almarhumah Nita terdeteksi mengidap kanker paru-paru sejak 2017. Malam ini, jenazah dibawa ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur dan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (10/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement