Sabtu 06 Oct 2018 06:32 WIB

Mau Datang ke Jumpa Fans Lee Jong Suk, Ini Harga Tiketnya

Le Jong Suk baru pertama kali datang ke Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Muhammad Hafil
Lee Jong-suk.
Foto: EPA/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Lee Jong-suk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Pemeran utama drama Pinocchio itu dikonfirmasi akan menggelar jumpa fans atau fanmeeting di Jakarta pada 3 November mendatang.

Dilansir akun Instagram @yes24indonesia pada Sabtu, (6/10), Jong Suk dipastikan hadir di fanmeeting tur bertema 'Crank Up' yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, tersebut. Dengan begitu, ini menjadi pertama kalinya pria kelahiran 1989 itu datang ke Indonesia.

Yes24 Indonesia pun telah merilis harga tiket sehingga penggemar bisa langsung memilihnya. Ada empat kategori tiket yang dijual.

Pertama, kategori Red dijual seharga Rp 2,55 juta. Kedua, kategori Blue bisa dibeli dengan harga Rp 1,85 juta. Ketiga, kategori Purple dijual seharga Rp 1,35 juta. Terakhir, kategori Green bisa didapat dengan harga Rp 750 ribu.

Sebelumnya pada 25 Juli lalu, melalui situs resmi agen yang menaungi Jong Suk yakni YNK Entertainment mengumumkan fanmeeting tur 2018 dijadwalkan mengunjungi beberapa negara. Salah satunya di Indonesia. Pria dengan tinggi badan 185 sentimeter ini dijadwalkan pula mengunjungi Taiwan, Thailand, New York, dan Los Angeles.

Sementara itu, fan meeting pertama telah digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 1 September di KBS Arena. Seluruh tiket jumpa fans tersebut langsung habis tidak tersisa sesaat setelah penjualan dibuka pada 24 Juli lalu.

Perlu diketahui, Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor ternama asal Negeri Ginseng. Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, ia juga berhasil membintangi banyak drama serta film.

Dirinya semakin dikenal, saat membintangi drama School 2013. Dalam drama tersebut, Jong Suk berperan sebagai anak SMA yang berupaya terus melanjutkan sekolah meski pernah punya masa lalu kelam.

Pada 2017 lalu, dirinya juga menjadi pemeran utama di drama While You Were Sleeping. Kemudian di tahun sama, bersama aktor senior Jang Dong Gun, Jong Suk bermain dalam film VIP sebagai pembunuh berdarah dingin. (Iit Septyaningsih)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement