Selasa 02 Oct 2018 23:41 WIB

Marcelino Lefrandt Sempat Ragu Terima Film Horor

Marcelino Lefrandt akhirnya menerima tawaran main film horor setelah membaca naskah.

Marcelino Lefrandt
Foto: Republika/Desy Susilawati
Marcelino Lefrandt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Marcelino Lefrandt mengaku sempat ragu untuk mengambil tawaran film horor. Namun baru baru ini ia akhirnya memutuskan untuk terlibat dalam film bergenre tersebut.

"Dari dulu memang sempat ada keraguan untuk mengambil peran di sebuah film horor. Tapi pas skrip film ini ditawarkan kepada saya, jadi saya lihat ini bukan tentang hantu-hantu atau mahluk astral gitu," ucap Marcelino Lefrandt saat ditemui dalam acara jumpa pers film The Origin of Santet di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (2/10).

Ke depannya tidak menutup kemungkinan bagi Marcelino Lefrandt untuk kembali menerima tawaran film horor atau genre apapun yang belum pernah dimainkannya. Sebagai aktor dia mengaku masih ingin terus belajar.

"Sebagai seorang aktor tetap ingin mempertahankan rasa haus untuk belajar. Jadi setelah ini yang berikutnya akan jalan juga saya berusaha memberikan yang terbaik. Itu semuanya masih belajar dan belajar," imbuhnya.

Film arahan sutradara Helfi Kardit ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Ayu Dyah Pasha, Kelly Brook, Jazz Ocampo, dan Bali Nadeya Curtain. Film ini rencananya tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement