Ahad 30 Sep 2018 10:53 WIB

Lindsay Lohan Ditampar Pengungsi, Ada Apa?

Belum ada klarifikasi penyebab Lindsay Lohan diganjar tamparan oleh pengungsi Suriah.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Lindsay Lohan.
Foto: EPA
Lindsay Lohan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lindsay Lohan mengejutkan penggemarnya setelah mengunggah video di Instagram. Dalam tayangan itu, dia tampak mengajak pergi anak-anak tunawisma yang ditolak permintaannya oleh orang tua anak tersebut.

Video tersebut memang telah dihapus oleh Lohan. Namun, telah banyak warganet yang menonton peristiwanya dan membahas kemungkinan terjadinya insiden yang dialami Lohan kala itu.

Dalam video itu, Lohan tampak berada dalam mobil. Dia melihat sebuah keluarga tunawisma tidur di luar dan mengidentifikasi mereka sebagai pengungsi Suriah.

Aktris berusia 32 tahun itu kemudian terlihat seperti mencoba untuk membantu dengan mendekati keluarga dan mengatakan anak-anak dapat ikut bersamanya untuk menonton film "di televisi atau komputer." Akan tetapi, ketika mereka tidak membuat gerakan untuk pergi bersamanya, Lohan mulai terlihat tidak sabar.

Tidak jelas apakah keluarga itu dapat mengerti ajakan Lohan. Setelah itu, keluarga pengungsi tersebut mengumpulkan barang-barang mereka, bersiap beranjak.

Tampaknya Lohan mengartikannya sebagai tanda mereka setuju untuk pergi dengannya. Dia bertanya kepada anak-anak itu, "Apakah kalian bersemangat?" Anak-anak tidak menjawab.

Ketika keluarga pengungsi berjalan melewati mobil Lohan, Lohan berkata, "Mobil saya di sini."

Keluarga pengungsi itu malah terus berjalan. Lohan lalu berkata, "Mereka memperdagangkan anak-anak."

Pemeran The Parent Trap ini tidak berhenti berusaha. Dia terus mengikuti keluarga itu.

Tak berapa lama, suara perempuan terdengar mendekat. Setelah itu, Lohan mengeluarkan suara terkesiap dan kameranya bergetar.

Lohan kemudian membalikkan arah kamera menyorot ke tubuhnya. Dia mengatakan dia ditampar oleh wanita itu.

"Hai, aku sangat takut," dia berkomentar sambil menangis dan meraih sisi wajahnya.

Tidak lama setelah itu, video berakhir. Atas kejadian itu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Lohan.

Seketika jagat media sosial ramai membahas peristiwa itu. Beberapa merasa simpati, namun ada juga yang menuduh Lohan mendapat tamparan karena akan menculik anak itu.

“Semua orang mengoceh tentang Lindsay Lohan mencoba mencuri dua anak pengungsi Suriah dari orang tua mereka dan ditampar sebagai pembalasan langsung di Instagram,” tulis seorang pengguna Twitter, dikutip dari People, Ahad (30/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement