Jumat 28 Sep 2018 17:35 WIB

Tim Allen Ungkap Toy Story 4 Sangat Emosional

Toy Story 4 tetap diisi beberapa pengisi suara ikonik seperti Tom Hanks untuk Woody

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktor dan pengisi suara Buzz Lightyear di film animasi Toy Story, Tim Allen
Foto: Nina Prommer/EPA
Aktor dan pengisi suara Buzz Lightyear di film animasi Toy Story, Tim Allen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tim Allen sosok di balik suara Buzz Lightyear dalam film-film Toy Story membuka sedikit rahasia cerita untuk lanjutan keempat. Dia mengatakan, film berikutnya akan sangat emosional.

"Ya, saya harus menolak menjadi emosional. Saya tidak ingin memberikannya, tetapi ini adalah kisah yang luar biasa hebat. Ini sangat emosional, sangat lucu, begitu besar, ide yang mereka temukan, saya kaget," ujar Allen, dikutip dari People, Jumat (28/9).

Aktor berusia 65 tahun mengatakan, adegan demi adegan begitu menguras emosinya. Puncak emosi itu pun semakin menanjak menjelang akhir, sehingga dia merasa sulit melewatinya.

“Saya tidak bisa melakukannya. Saya tidak bisa memberi lebih banyak lagi. Mereka memiliki karakter yang hebat, namun, beberapa adegan menjelang akhir benar-benar sulit untuk dilalui,” kata pemeran The Santa Clause.

Film animasi Toy Story 4 akan kembali dengan membawa banyak karakter ikonik yang telah diperkenalkan sejak  tahun 1995. Tom Hanks kembali sebagai suara Woody, sementara Joan Cusack, Bonnie Hunt, dan Laurie Metcalf mengulangi peran mereka masing-masing Jessie, Dolly, dan Mrs. Davis. Randy Newman juga kembali sebagai komposer film. Dia dinominasikan untuk Best Original Song pada tahun 1996 untuk lagu tema film "You've Got a Friend in Me."

Aktris Rashida Jones ditetapkan untuk ikut menulis skenario, namun, dilaporkan pergi dari proyek tersebut. Alasan kepergiannya sebab perbedaan kreatif dan filosofis pada bulan November 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement