Selasa 25 Sep 2018 19:48 WIB

Lima Manfaat Olah Pernapasan Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Masalah terbesar yang dihadapi ibu-ibu modern adalah ketakutan seputar persalinan

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Perempuan hamil sedang latihan yoga (ilustrasi)
Foto: eternalyoga.in
Perempuan hamil sedang latihan yoga (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olah napas adalah dasar dari setiap latihan kesadaran dan itu juga merupakan fondasi kehidupan. Melakukan olah napas, terutama saat hamil akan memiliki efek jangka panjang bagi Anda dan anak yang Anda bawa ke dunia.

Salah satu tanggung jawab terpenting selama kehamilan adalah menjaga sistem syaraf yang sedang dibangun di dalam rahim. Aspek penting lainnya dari kehamilan adalah memperkuat, dan dalam beberapa kasus menumbuhkan koneksi dan komunikasi antara ibu dan bayinya yang sedang tumbuh.

Beberapa masalah terbesar yang dihadapi ibu-ibu modern adalah stres perasaan seperti mereka harus melakukan semuanya dan ketakutan seputar persalinan dan kelahiran. Selama kehamilan, tubuh berubah dengan cepat, menciptakan manusia yang sama sekali baru dalam waktu sekitar sembilan bulan.

Ketika perubahan ini terjadi, ada sesuatu yang baru untuk dipelajari, diproses, dan diintegrasikan pada setiap tahap pengembangan. Syukurlah, ada banyak cara yang dapat membantu olah pernapasan saat kehamilan seperti yang telah dilansir melalui Mindbodygreen

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement