Senin 24 Sep 2018 04:19 WIB

Bos Disney Minta Kevin Feige Satukan Dunia Marvel

Bob Iger mengaku akan mengkomunikasikan kembali soal penyatuan MCU kepada Fox

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Film Avengers: Infinity War.
Foto: dok Marvel Studios
Film Avengers: Infinity War.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bergabungnya 21st Century Fox dengan Walt Disney Co mengubah jalan film superhero. Bos Disney Bob Iger meminta kepala Marvel Studios Kevin Feige untuk menyatukan dunia superhero.

Pada bulan Juni, Walt Disney Co mengambil alih sebagian besar properti 21st Century Fox. Itu berarti X-Men merupakan salah satu proyek besar yang bisa menyatu dengan Marvel Cinematic Universe yang sedang digarap Disney.

Baca Juga

Fans telah berspekulasi tentang jalan cerita yang membuat kedua dunia yang terpisah itu bisa bersama di bawah payung Marvel Stuios. Dengan pernyataan Iger, harapan ini semakin dekat dan nyata.

Dalam laporan THR, Feige akan mengambil alih semua pahlawan Marvel, Iger menyatakan hal tersebut amat sangat masuk akal. Hanya saja dia memutuskan untuk tidak mau gegabah dan perlu komunikasi kembali dengan Fox atas keputusan tersebut.

“Sangat masuk akal untuk Marvel diawasi oleh satu entitas. Seharusnya tidak ada dua Marvel,” kata Pejabat Eksekutif Tertinggi The Walt Disney Company itu, dikutip dari Express, Senin (24/9).

Ketika ditanyakan perihal penggarapan Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds bisa menjadi Avenger, Iger mengatakan ia tak pernah menyarankan hal tersebut. “Kevin punya banyak ide. Saya tidak menyarankan itu salah satunya. Tapi siapa yang tahu?”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement