Sabtu 22 Sep 2018 05:56 WIB

BTOB Harap Bisa Kembali Jumpa Fans di Indonesia

Pada kesempatan selanjutnya, akan mengajak Eunkwang ke Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
BTOB
Foto: Iit Septyaningsih / Republika
BTOB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband BTOB menutup konsernya di Jakarta dengan lagu 'Our Concert'. Sekitar dua jam tepatnya mulai pukul 19.30 sampai 21.30 WIB, grup asal Korea Selatan itu telah menghibur para penggemarnya.

Tidak lupa, keenam personil BTOB pun mengucapkan salam perpisahan. Sekaligus berterimakasih kepada para fans yang selama ini sudah mendukung.

"Kami merasa sedih karena acara sudah selesai. Melihat kalian senang kami juga bahkan merasa bahagia bisa tampil disini menghibur kalian semua," Ujar Ilhoon.

Dirinya berharap bisa segera bertemu dengan fans di Indonesia. "Kami akan merasa kangen sekali pada kalian. Sampai ketemu, sehat-sehat terus ya semuanya. Jangan sampai sakit ketik ketemu lagi sama kita," tuturnya.

Selanjutnya Hyunsik menambahkan, pada kesempatan selanjutnya, akan mengajak Eunkwang ke Indonesia. Seperti diketahui di konser kali ini, leader BTOB tersebut absen karena tengah menjalankan Wajib Militer (Wamil).

"Kita akan datang ke sini lagi rame-rame bersama Eunkwang juga. Terimakasih sudah membuat kita senang. Kalian terbaik!" kata Hyunsik.

Usai membawakan lagu terakhir, para personil BTOB melambaikan tangan ke seluruh penonton yang hadir sebelum masuk ke belakang panggung. Mereka berharap semuanya menikmati konser mereka.

"Hati-hati di jalan ya," celetuk member termuda BTOB Sungjae saat akan masuk ke belakang panggung. Mendengar itu, para fans langsung histeris seolah tidak rela konser telah berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement