Jumat 21 Sep 2018 20:03 WIB

Jefry Nichol-Amanda Rawless Putus Tahun Ini

Keduanya sudah berperan sebagai kekasih di lebih dari empat film.

Amanda Rawless dan Jefri Nichol dalam film Something in Between.
Foto: Youtube
Amanda Rawless dan Jefri Nichol dalam film Something in Between.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jefri Nichol dan Amanda Rawles dikenal sebagai pasangan dalam sejumlah film. Keduanya bahkan sudah memainkan lebih dari empat judul film sebagai kekasih.

Dear Nathan, Jailangkung, Surat Cinta untuk Starla Movie, Aku, Benci & Cinta, Hello Salma, Jailangkung 2, dan yang terbaru Something in Between adalah deretan judul film yang mereka mainkan bersama. Bahkan, beberapa di antaranya, rilis dalam waktu yang berdekatan.

"Buat menerima film ini (Something in Between) belum tahu siapa pemainnya. Pas tahu Amanda, jadi tantangan buat aku, bagaimana bisa beda dari film lainnya. Tahun ini, aku ada tiga film sama Amanda dan tahun ini adalah terakhir kita berpasangan," ungkap pria yang akrab disapa Nichol itu dalam jumpa pers film Something in Between di Jakarta, Jumat (21/9).

Sementara itu, Amanda tidak mempermasalahkan jika orang lain bosan dengan film yang mereka mainkan. Sebab menurutnya, dalam film bukan Nichol-Amanda yang sedang bermain, melainkan tokoh yang sedang diperankan.

"Saya rasa orang memang bisa punya persepsi. Kalau dipasangin lagi, menurut aku, itu motivasi buat aku. Kalau ada film lagi dengan Nichol, aku akan ambil. Tapi aku akan membuat sesuatu yang beda," ujar Amanda.

Keduanya mengaku sempat merasa bosan karena selalu dipasangkan. Namun, karena karakter yang dimainkan selalu berbeda di setiap film, selalu ada tantangan baru ketika berakting.

"Bosan sih pasti ada. Tapi kita ketemu sebagai karakter baru dan ini perjalanan baru. Pas syuting nggak merasa bosan karena sosok yang dimainkan baru. Paling lebih mendalami karakternya sih," ucap Nichol.

"Pas tahu yang main Nichol juga pertamanya kayak, 'ah dia lagi'. Tapi lebih gampang dapat chemistry. Setiap film pasti kita mengulang lagi dari awal, reading, tukar pikiran," tutup Amanda.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement