Selasa 18 Sep 2018 05:17 WIB

Seventeen Beri Tanda Tangan Langsung di Jakarta

Mingyu cs mengaku senang bisa bertemu penggemar di Jakarta.

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boy band Seventeen
Foto: wikipedia
Boy band Seventeen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband Seventeen baru saja menggelar jumpa fans di Lotte Avenue Shopping, Jakarta, Senin, (17/9). Tidak hanya menyapa, ke-13 personil grup asal Korea Selatan ini juga memberikan tanda tangan langsung ke beberapa penggemar terpilih (fansign).

Lewat acara bertajuk 'The Saem X Seventeen Fansign' Mingyu cs bisa bertemu langsung para penggemarnya di Indonesia. Mereka bahkan mengaku sangat senang melihat energi para Carat atau sebutan untuk fans Seventeen.

Kehadiran Seventeen telah ditunggu penggemarnya sejak pagi hari. Saat di atas panggung, leader Seventeen S. Coups mengatakan cuaca di Jakarta cukup panas.

"Meski begitu kami senang sekali. Jadi kami bisa menyelesaikan konser dengan baik," katanya di fansign, Senin, (17/9).

Di awal Fansign, member Seventeen lainnya yakni Seungkwan turut menyapa para Carat. "Apakah kalian sudah tersenyum senang Carat sepertinya tidak lelah sama sekali," katanya.

"Tentu saja karena Carat Jakarta itu keren sekali," tambah member lainnya Wonwoo. Seventeen berharap ke depannya bisa kembali bertemu fans di Tanah Air.

"Semoga kita bisa ketemu lagi. Kami akan datang ke sini di tempat yang lebih besar," ujar Mingyu.

Brand Ambassador produk The Saem ini sempat mengadakan konser bertajuk 2018 Seventeen Concert IDEAL CUT di Jakarta, Ahad (18/9) malam. Bertempat di ICE BSD Tangerang, boyband pelantun lagu 'Clap' tersebut ditonton lebih dari 700 penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement