Senin 17 Sep 2018 08:55 WIB

Sutradara Joker Posting Foto Joaquin Phoenix

Foto tersebut diduga penampilan Phoenix sebelum menjadi musuh bebuyutan Batman.

Joaquin Phoenix
Foto: ScreenCrush
Joaquin Phoenix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film terbaru Joker Todd Phillips memposting sebuah foto pertama dari bintang Joaquin Phoenix. Foto tersebut diduga penampilan Phoenix sebelum menjadi salah satu musuh bebuyutan Batman.

Phillips mengunggah foto itu disertai caption "Arthur" dalam akun resminya di instagram. Seperti dilansir Variety, Ahad (17/9), itu diduga menunjukkan nama asli Joker sebelum menggunakan julukannya.

Film tersebut, dinahkodai oleh Todd Phillips dengan naskah film disusunnya bersama Scott Silver. Robert De Niro dikabarkan sedang berunding untuk bermain dalam film tersebut, sebagai pemandu talk show yang berperan dalam mendorong karakter Phoenix menjadi gila dan kemudian berubah sebagai Clown Prince of Crime.

photo
Joaquin Phoenix

Menurut seorang narasumber, naskah film Joker berkaitan dengan King of Comedy yang pernah dibintangi De Niro. Berkisah mengenai pelawak gagal yang menculik seorang pemandu talk show agar bisa terkenal.

Dalam Joker, peran tersebut ditukar. De Niro akan berperan sebagai pemandu acara yang licik. Bintang-bintang lainnya yang bergabung dalam Joker adalah Zazie Beetz dan Marc Malon.

Warner Bros. menegaskan bahwa Joker yang dibintangi Phoenix tidak akan berpengaruh pada DC Universe. Tokoh Joker juga diperankan oleh Jared Leto yang terakhir muncul dalam Suicide Squad.

Warner Bros. juga sedang mengembangkan film terpisah mengenai Joker yang akan terkait dengan DC Universe dan dibintangi oleh Leto. Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix akan tayang perdana pada 4 Oktober 2019.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement