Kamis 13 Sep 2018 19:52 WIB

Henry Cavill Posting Video Nyeleneh Soal Kabar Superman

Postingan Cavill justru membuat bingung penggemar.

Henry Cavill
Foto: EPA
Henry Cavill

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Henry Cavill seharian ini tengah menjadi sorotan. Gara-garanya kabar yang melaporkan kalau dia tidak lagi akan memerankan karakter Superman.

Cavill pun akhirnya merespons kabar tersebut. Namun, alih-alih menanggapi dengan sebuah pernyataan, ia justru memosting sebuah video lucu di akun Instagram. Videonya agak nyeleneh dan jmalah membuat penggemar semakin bertanya-tanya tentang kabar yang belum terkonfirmasi secara resmi tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Cavill mengenakan T-shirt Krypton Lifting perlahan-lahan menampilkan mainan boneka figur Superman. Lagu yang dipilih sebagai latar belakang pun agak aneh. "Hari ini menyenangkan #Superman," tulis Cavill dalam keterangan foto, dikutip dari People, Kamis (13/9).

Manajer pemeran Justice League Dany Garcia mengunggah ulang video tersebut ke Instagram-nya. Hal ini membuat pengemar semkain bertanya-tanya, apakah Cavill benar meninggalkan DC Universe. "Karena ... .. #HenryCavill," tulis Garcia bersamaan dengan emoji tertawa.

Beberapa penggemar di Twitter bereaksi dalam kebingungan. Satu pengguna Twitter menggunakan gif dari Thor sambil menulis, "APA MAKNA INI?!" Orang lain berkicau dengan menulis, “Apakah dia pergi atau tidak? WB hanya menghindari pertanyaan itu. Mereka tidak membantah atau mengkonfirmasi.”

Video itu muncul beberapa jam setelah laporan Cavill tidak lagi bergabung dalam pahlawan super DC. Seorang juru bicara untuk Warner Bros mengatakan tentang kepergian aktor tersebut.

“Meskipun tidak ada keputusan yang dibuat mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu sangat menghormati dan hubungan yang hebat dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak berubah,” ujar orang dalam itu.

Cavill pertama kali memainkan karakter Superman pada tahun 2013 dengan film Man of Steel. Kemudian dia kembali pada perannya untuk Batman v. Superman: Dawn of Justice tahun 2016 dan Justice League tahun berikutnya.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, pembicaraan antara Cavill dan studio untuk penampilan cameo dalam film Shazam! yang akan datang sempat dilakukan. Namun, sepertinya itu tidak berjalan mulus.

Sementara Cavill belum berbicara tentang laporan yang banyak diperbincangkan itu, manajernya Dany Garcia berbagi kicauan hari Rabu dengan menuliskan, “Bersikap damai, jubah masih ada di lemari. @wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe. Antisipasi pernyataan WB nanti.”

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement