Kamis 13 Sep 2018 13:11 WIB

Jennifer Garner Malu Harus Menonton Bersama Peppermint

Garner mengkhawatirkan reaksi penonton yang melihat aktingnya di film.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Garner
Foto: EPA
Jennifer Garner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Garner merasa malu menonton dirinya berperan sebagai Riley North dalam film Peppermint. Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis lalu, ia sebenarnya sungkan menonton film tersebut. Studio namun mendorongnya untuk menonton film Peppermint bersama dengan penonton lain.

Unggahan tersebut, dilansir dari laman News.com.au, Kamis (13/9), mendokumentasikan momen saat Garner menonton Peppermint di salah satu bioskop di Los Angeles. Dalam unggahan tersebut dia mengaku dia khawatir akan reaksi penonton, apakah mereka akan menyukainya atau tidak. Dia juga berkata bahwa dia takut kalau penonton akan mengira Garner sangat terobsesi dengan dirinya sendiri karena menonton film yang ia bintangi.

Sebelumnya, ia tidak pernah melakukan hal seperti ini. Ia tidak pernah pergi ke bioskop sebagai seorang penonton biasa untuk menonton filmnya. Karena itu ia merasa malu.

“Saya khawatir orang-orang akan membenci film tersebut dan merasa kasihan pada saya. Mereka melihat saya (menonton diri sendiri dalam film yang dibintangi) dan berpikir bahwa saya terobsesi dengan diri saya,” kata Garner sembari menutupi wajahnya dengan jaket yang dikenakan dalam video unggahan tersebut.

Garner terlihat sedang berjalan menyusuri bioskop dan berbisik, “Apakah (film) sudah berakhir?”. Ia juga terlihat berlari ke sudut gelap dalam video tersebut. Akan tetapi, kekhawatiran Garner menghilang ketika seorang penggemar menghampirinya dan berkata bahwa Peppermint merupakan film yang luar biasa.

Peppermint merupakan sebuah film aksi yang disutradarai oleh Pierre Morel. Film ini menceritakan tentang seorang ibu yang ingin membalaskan dendam atas kematian suami dan putrinya. Peppermint dibintangi oleh Jennifer Garner, John Gallagher Jr., Juan Pablo Raba, dan John Ortiz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement