Rabu 12 Sep 2018 17:10 WIB

Pengalaman Syuting Tara Basro di Nepal

Tara Basro baru melakoni proses syuting film Halustik di Nepal.

Tara Basro
Foto: Republika/Yasin Habibi
Tara Basro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Tara Basro berbagi pengalaman seru ketika melakoni proses syuting serial terbarunya yang berjudul Halustik di Nepal. Tara yang berperan sebagai Kinanti mengatakan, orang-orang di Nepal begitu antusias menyaksikan proses syuting Halustik sehingga sedikit menyulitkan jalannya syuting.

"Nepal mungkin yang menantang itu udaranya sama kontrol suaranya karena orang-orang di sana seneng nontonin (syuting)," ucap Tara Basro saat berbincang di acara jumpa pers pemutaran perdana Halustik di Jakarta, Rabu (12/9).

"Jadi itu crowd control-nya susah banget. Tapi other than that, Nepal menyenangkan banget, orang-orangnya juga very welcome," sambung Tara Basro.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Tara Basro menjalani proses syuting di Nepal. Ia mengaku sangat senang karena Nepal merupakan salah satu negara yang ingin dikunjunginya sejak lama.

"Rasanya seru banget dan senang banget karena Nepal salah satu tempat yang gue pingin datengin. Tapi karena kemarin syuting dan kerja, jadi enggak sempat untuk jalan-jalan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement