Rabu 12 Sep 2018 09:12 WIB

Ulang Tahun RM BTS Jadi Trending Topic Dunia

Penggemar BTS secara khusus membuat tagar untuk ulang tahun RM.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar boyband BTS, ARMY membuat beberapa tagar ulang tahun RM menjadi trending topic seluruh dunia di Twitter. Pemimpin BTS tersebut berulang tahun pada hari ini.

Dilansir dari Soompi, Rabu (12/9), salah satu tagar tersebut yakni,#RMGalaxyDay. Sementara dua tagar lainnya ditulis menggunakan bahasa Korea yang artinya “Namjoon, Anda adalah laki-laki, cinta, dan kebanggaanku” serta “Namjoon adalah cinta dan kebanggaan ARMY”.

Baca Juga

Rekan-rekan RM di BTS juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada pemimpin mereka. Anggota termuda, Jungkook mengunggah foto ia, RM, dan Jimin sedang menikmati makanan bersama. Jungkook menuliskan caption singkatan huruf pertama dari “Happy birthday, Namjoon hyung”.

Jimin menambahkan video berdurasi singkat yang ia ambil dengan memperbesar wajah RM. Pria bernama asli Kim Namjoon ini berkomentar Jimin berencana menggunakan video ini untuk ulang tahunnya.

“Bagaimana kamu mengetahuinya?” kata Jimin di video tersebut sambil tertawa.

BTS saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk tur dunia “Love Yourself”. Mereka baru-baru ini menyelesaikan empat pertunjukan BTS di Staples Center Los Angeles dan akan tampil di Oracle Arena Oakland pada Rabu (12/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement