Rabu 12 Sep 2018 02:13 WIB

Vokalis Foo Fighter Beri Tip Bernilai Fantastis

Dave Grohl memberi tip 333 dolar AS.

Vokalis Foo Fighter, Dave Grohl.
Foto: BBC
Vokalis Foo Fighter, Dave Grohl.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis band Foo Fighters, Dave Grohl, kembali membuat sensasi. Dave Grohl baru-baru ini diketahui memberikan tip bar dalam jumlah yang mengesankan, yaitu sebesar 333 dolar AS atau setara Rp 4,95 juta (kurs Rp 14.845).

Hal tersebut dilakukan oleh Dave Grohl setelah bandnya selesai menggelar konser musik dadakan di Rainbow Bar and Grill yang menjadi salah satu bar legendaris di Hollywood. Dilansir NME, pada Selasa (12/9) waktu setempat, tagihan total minuman Dave Grohl berjumlah 333 dolar AS. Kemudian dia menambahkan 333 dolar AS lagi sebagai tip untuk bar tersebut. Salinan tanda terima tagihan Grohl di bar tersebut pun telah beredar luas di dunia maya.

Sebelumnya pada pekan lalu, Grohl menjadi sorotan utama setelah mendadak kehilangan suaranya. Hal tersebut berakibat pada pembatalan sejumlah konser yang dilakukan Foo Fighters.

Dengan sedikit bercanda, Grohl mengatakan penyebab kehilangan suaranya karena tertular Bono yang merupakan vokalis U2. Bono juga sempat mendadak kehilangan suara ditengah jalannya konser U2 di Jerman pekan lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement