Selasa 11 Sep 2018 13:00 WIB

Joko Anwar akan Kerja Sama dengan Produser Crazy Rich Asians

Kerja sama akan menggarap tiga film berbahasa Indonesia.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Joko Anwar
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Joko Anwar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produser Crazy Rich Asians Ivanhoe Pictures akan melakukan kerja sama dengan sutradara Joko Anwar. Mereka akan menggarap tiga film dengan menggandeng beberapa perusahaan lainnya.

“Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment, dan Rapi Films, yang memiliki pemahaman penting tentang khalayak Indonesia dan pasar yang berkembang pesat, adalah usaha yang menarik bagi perusahaan kolektif kami,” kata presiden Ivanhoe John Penotti, dikutip dari Variety, Selasa (11/9).

Ivanhoe akan bekerja dengan studio Indonesia Base Entertainment, studio Korea CJ Entertainment, dan perusahaan produksi Indonesia Rapi Films. Keempat perusahaan akan bekerja sama mengembangkan sebagai rekan finansial dan produksi. Nantinya Base Entertainment akan mendistribusikan proyek di Indonesia.

Kerja sama itupun telah disepakati untuk menggarap tiga film berbahasa Indonesia. Kemungkinan ketiga proyek tersebut adalah Impetigore, The Vow, dan Ghost in the Cell, dan akan diarahkan serta penulisan naskahnya ditangani oleh Joko.

“Para mitra dinamis ini berbagi visi kami untuk menciptakan konten yang menarik untuk pasar Indonesia yang berkembang pesat, serta untuk penonton internasional yang lebih besar,” kata CEO dan co-founder Base Entertainment Shanty Harmayn.

Baca: Fakta-Fakta Film Perdana Predator

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement