Senin 10 Sep 2018 04:21 WIB

Nick Jonas Beberkan Kisah Awal Bertemu Priyanka Chopra

Kisah percintaan dua sejoli ini tertutup rapat selama setahun

Rep: Christiyaningsih/ Red: Hazliansyah
Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Foto: EPA
Nick Jonas dan Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah mengumumkan pertunangan mereka bulan lalu. Kisah percintaan dua sejoli ini tertutup rapat selama setahun. Akan tetapi ketika diundang dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Nick akhirnya membeberkan asal muasal bagaimana ia bisa berjumpa dengan Priyanka.

Ternyata, Nick dan Priyanka pertama kali berinteraksi lewat pesan singkat. Perkenalan mereka terjadi lewat seorang teman.

Selama menjalin komunikasi, pasangan penyanyi dan aktris ini merahasiakannya dari publik. Hubungan keduanya baru terlihat ketika sama-sama datang ke Met Gala 2018 dan balasan komentar di Instagram.

"Kami berkenalan lewat seorang teman dan saling berkirim pesan. Selama enam bulan kami hanya bertukar pesan sebelum akhirnya bertemu secara langsung," kata Jonas dalam tayangan akhir pekan lalu.

Dia dan Priyanka memang berjumpa di Met Gala. Namun ketika itu keduanya masih berstatus teman. Pria berusia 25 tahun itu pun merasa geli ketika banyak orang bertanya apakah ia sudah bertemu Priyanka.

"Kujawab belum karena lokasi kami memang selalu berjauhan. Orang-orang berpikir kami malu-malu dan itulah yang memang terjadi kemarin sampai akhirnya sekarang kami sudah bertunangan dan perjalanan ini menuliskan kisahnya sendiri," tutur Nick.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra pertama kali tertangkap kamera sedang bersama dalam red carpet Met Gala 2017. Namun setelah itu keduanya tak lagi terlihat berpasangan sampai perayaan Memorial Day Weekend 2018.

"Kami kemudian bertemu lagi lima bulan lalu dan itu terjadi tiba-tiba. Menurutku itu adalah hal yang benar dan sekarang kami sangat bahagia," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement