Ahad 09 Sep 2018 07:23 WIB

Sunny Girls Generation dan Chungha Lelah Menjadi Idol?

Jadwal pekerjaan yang padat membuat Sunny dan Chungha stres dan sakit

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nidia Zuraya
Sunny Girls Generation
Foto: EPA
Sunny Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --  Selain terkenal dan dicintai banyak orang, menjadi selebritis juga melelahkan. Menjalani segudang jadwal pekerjaan sambil mempersiapkan proyek-proyek masa depan terkadang membuat mereka stres dan sakit.

Hal tersebut diakui oleh penyanyi Chungha dan Sunny Girls Generation. “Saya telah memperhatikan (masalah) ini saat mempersiapkan album saya baru-baru ini. Tetapi, saya mendapatkan gangguan percernaan,” ujar Chungha di acara “Real Life Men and Women 2”, dilansir dari Soompi, Ahad (9/9).

Selanjutnya ia mengaku merasa tertekan karena sedang mempersiapkan album solo. Dengan beban yang ditanggung sendirian sebagai penyanyi solo, perempuan yang fasih berbahasa Inggris ini mengalami krisis mental.

Sedangkan, Sunny Girls Generation mengatakan tidak tahu tentang kesendirian atau merasa kesepian. Ia menikmati kegiatan istirahat dengan berbaring sendirian.

“(Bagi saya) lebih melelahkan secara fisik daripada mental. Sendi saya sakit karena tubuh saya bergerak terlalu banyak,” kata perempuan bernama asli Lee Soon-kyu ini.

Chungha sudah merilis mini album bertajuk “Blooming Blue” pada 18 Juli 2018. Mini album ini berisi lima judul lagu, yakni  BB, Love U, Cherry Kisses, Drive, dan From Now On.

Sementara itu unit dari Girls Generation, Oh! GG merilis video musik baru berjudul “Lil’ Touch” pada Rabu (5/9). Oh! GG ini beranggotakan lima orang, yaitu Taeyeon, Hyoyeon, YoonA, Yuri, dan Sunny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement