Jumat 07 Sep 2018 09:41 WIB

Gaya Modis Ratu Elizabeth di Musim Hujan

Payung yang Ratu Elizabeth kenakan selalu senada dengan warna mantel dan topinya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Ratu Elizabeth
Foto: Red Online
Ratu Elizabeth

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Elizabeth dari Britania Raya kerap terlihat modis dalam berbagai acara. Sebagai simbol negara, tidak heran jika ada tim atau perancang busana khusus di balik penampilannya.

Dari seluruh penampilan itu, ada satu keunikan yang mungkin belum disadari banyak orang. Faktanya, sang ratu selalu mempertahankan gaya busana modis tersebut bahkan saat hari hujan.

 

Dia tidak sekadar berani memakai warna-warna cerah untuk mantel luarnya. Alih-alih kelabu atau nuansa natural, Ratu Elizabeth justru lebih suka warna seperti merah muda, biru, hijau, dan kuning.

Ratu pun tidak ragu mengenakan warna oranye menyala yang biasanya dihindari sebagian orang. Lucunya lagi, payung yang dia kenakan selalu senada dengan warna mantel dan topinya.

Laman Red Online membuktikan hal itu dengan merilis foto-foto penampilan ratu. Saat dia memakai mantel hijau, misalnya, payung yang dia pakai adalah transparan dengan pinggiran warna hijau.

Payung-payung tersebut ternyata dirancang khusus oleh Fulton Umbrellas. Jadi, jika tertarik meniru gaya berpakaian sang ratu, cobalah menyesuaikan payung dengan warna busana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement