Rabu 05 Sep 2018 21:36 WIB

Single Glenn Fredly Jadi Lagu Asian Para Games 2018

Glenn mendedikasikan single Like Never Before untuk Asian Para Games.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
  Glenn Fredly saat launching album perdana bertajuk Wangi di Jakarta, Selasa.   (foto : MgROL_34)
Glenn Fredly saat launching album perdana bertajuk Wangi di Jakarta, Selasa. (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penyanyi Glenn Fredly sebelumnya telah merilis single baru berjudul “Like Never Before”. Kini, lagunya tersebut terpilih menjadi salah satu lagu tema Asian Para Games 2018.

Glenn kemudian menceritakan inspirasi single terbarunya. Ia mendapat ide dari anak-anak muda yang bekerja dalam senyap, namun memberikan banyak hasil dan menginspirasi orang lain

“Saya memberanikan diri buat bilang lagu tersebut saya dedikasikan untuk (Asian) Para Games,” kata Glenn di Cilandak Town Square, Selasa (4/9).

Niatan penyanyi kelahiran 1975 ini disambut baik oleh pihak penyelenggara Asian Para Games 2018. Glenn kemudian juga ingin memberi dukungan pada para atlet yang akan berlaga di ajang tersebut melalui lagu itu.

Selain itu, menurut Glenn, Asian Para Games merupakan salah satu ajang olahraga keren setelah Asian Games 2018. Sebab, acara tersebut diselenggarakan secara berturut-turut (back to back).

“Menariknya dari Para Games ini enggak hanya melihat teman-teman difabel di sana. Tetapi, gimana konteks olahraga dan teknologi itu ketemu. Banyak banget hal-hal menarik yang bisa dilihat langsung,” ujarnya.

'Like Never Before' dirilis pada 16 Agustus 2018. Lagu ini merupakan lagu bilingual (bahasa Indonesia dan Inggris).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement