Senin 03 Sep 2018 03:12 WIB

Donghae Super Junior Sempat Peragakan Goyang Dayung Jokowi

Grup K-POP Super Junior sukses mengguncang panggung penutupan Asian Games 2018

Rep: Fauziah Mursyid/ Red: Agung Sasongko
Boyband asal Korea Suju tampil di penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9).
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Boyband asal Korea Suju tampil di penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Grup K-POP Super Junior sukses mengguncang panggung penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Geloa Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (2/9). Super Junior membawakan lagu hit mereka antara lain, Sorry-sorry, Mr. Simple, dan Bonamana.

Dalam penampilannya, Grup besutan S.M Entertainment  itu pun berhasil memukau seluruh penonton yang hadir memenuhi Stadion GBK. Tepukan riuh pun menggema ketika Siwon CS menghibur penontong dengan tarian khasnya.

Namun di sela-sela penampilannya membawakan lagu Bonamana, salah satu membernya, Donghae memperagakan gerakan goyang dayung. Donghae menirukan gerakan yang dipopulerkan oleh Presiden Joko Widodo pada saat pembukaan Asian Games 2019 pada 18 September lalu dengan menggunakan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya memegang mikrofon.

Sontak aksi tambahan dari Donghae ini pun menambah riuh para penonton. Usai penampilan itu pun, aksi lucu goyang dayung Donghae ramai menjadi buah bibir di media sosial.

Sebelumnya juga, goyang dayung Presiden Jokowi saat mendengarkan lagu Meraih Bintang menjadi buah pembicaraan publik, bahkan hingga Korea Selatan, termasuk para personel Suju. Pada saat hadir menjadi tamu dalam Radio KBS Indonesia beberapa waktu lalu, Donghae dan personel Suju lainnya Eunhyuk pun terlihat beberapa kali memperagakakan goyang dayung tersebut.

Saat itu Donghae pun berjanji akan menampilkan gerakan goyang dayung saat beraksi pada penutupan Asian Games dan terbukti hari ini dilakukan Donghae.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement