Sabtu 01 Sep 2018 06:02 WIB

Siwon 'Super Junior' Lari Santai di Sekitar Jakarta Pusat

Siwon joging di kawasan Sabang, Jakarta Pusat

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Siwon
Foto: Twitter
Siwon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personil Super Junior yakni Siwon terlihat tengah berlari santai atau joging di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat pagi, (31/8). Tanpa ditemani penjaga atau manajernya, pria kelahiran 1986 ini tampak sendirian.

Aktivitas Siwon tersebut sukses membuat beberapa orang yang sempat berpapasan dengannya terkejut. Bahkan mereka mengaku tidak bisa berkata apa-apa.

Dilansir dari akun Twitter @AdistiAlifra ia mengaku melihat Siwon secara langsung. Ia pun membuktikan perkataannya lewat unggahan foto Siwon dari posisi belakang yang tengah berjalan mengenakan kaos singlet biru.

"Mimpi apa gue semalem ya papasan dan tatap-tatapan sama Siwon Suju. Boro-boro selfie. Saking gantengnya itu orang, gue cuma diem dan liat-liatan dong jir. @siwonchoi enjoy Jakarta oppa," tulis @AdistiAlifra di akun pribadinya.

Akun Twitter @dessarlinadia Juga mengaku bertemu di Siwon di kawasan serupa. "Ketemu Siwonnya Super Junior di Jalan Sabang. Saking startruck-nya, gue berdiri diem aja deg-degan. Hahahaha padahal dia juga lagi joging aja sendiri. OMG," tulisnya.

Seperti diketahui, pada 2 September mendatang, Super Junior dijadwalkan menjadi salah satu pengisi acara dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada Kamis malam, (30/8), lima member grup legendaris asal Korea Selatan itu telah tiba di Indonesia.

Sementara personil lainnya yakni Eunhyuk dan Donghae belum tiba di Tanah Air. Kabarnya mereka harus menyelesaikan dahulu aktivitasnya di Jepang. Jadi, apa kalian siap menonton penampilan Super Junior?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement