Jumat 31 Aug 2018 18:09 WIB

Muse akan Luncurkan Album Terbaru Simulation Theory

Album ini berisi sejumlah lagu yang telah lebih dulu dirilis.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolanda
Album terbaru Muse, Simulation Theory
Foto: Twitter
Album terbaru Muse, Simulation Theory

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Muse baru saja merilis single terbaru berjudul The Dark Side. Kehadiran The Dark Side menandai kembalinya grup band rock alternatif asal Inggris ini dalam berkarya di dunia musik. Seperti diketahui, sudah cukup lama Muse tidak memanjakan penggemarnya denga  lagu-lagu baru.

Bersamaan dengan diluncurkannya single The Dark Side, Muse juga mengumumkan album terbarunya yang diberi judul Simulation Theory. Selain The Dark Side, album baru ini juga berisikan beberapa lagu yang sudah dirilis lebih dulu, Dig Down, Thought Contagion dan Something Human

The Dark Side kali ini diberi sentuhan rock tradisional meskipun terdapat nuansa elctro-pop di dalamnya. Single ini juga dilengkapi dengan sebuah video fiksi ilmiah yang digarap seolah merupakan sekuel dari Something Human

Rencananya Muse akan merilis album Simulation Theory ini pada 9 November mendatang, dilansir dari NME. Seperti The Dark Side, masing-masing lagu dalam album akan dilengkapi dengan dengan sebuah video. 

Belum lama ini, Muse mengungkapkan akan segera menggelar tur besar-besaran. "Kami akan membuat tur terbesar dan memberikan pertunjukkan yang tidak pernah terbayangkan oleh orang-orang sebelumnya," kata vokalis Matthew Bellamy.

Para penggemar berharap jadwal tur 2019 segera dirilis.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement