Jumat 31 Aug 2018 06:51 WIB

Jennifer Lawrence Mengaku tidak Pernah Diet Ketat

Untuk mengimbangi kebiasaan makannya, Lawrence berolahraga secara teratur.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, ennifer Lawrence Mengaku tidak Pernah Diet Ketat

BEVERLY HILLS -- Aktris Jennifer Lawrence mengaku tidak pernah memaksa dirinya menjalani diet ketat. Perempuan 28 tahun itu kurang suka mengatur pola makan di tengah jadwal film dan pemotretan yang sangat padat.

"Saya tidak setuju ketika orang membatasi diri untuk makan makanan tertentu. Saya makan apapun yang saya sukai. Jika sedang ingin pizza, saya akan memakannya," kata Lawrence, dikutip dari laman Daily Mail.

Untuk mengimbangi kebiasaan makannya, Lawrence berolahraga secara teratur. Menurut dia, lebih mudah menempatkan usaha ekstra dengan bergerak di gimnasium daripada membatasi makanan yang disukai.

Pada wawancara dengan Vogue, Lawrence membocorkan kebiasaannya berolahraga. Jenis olahraga yang dia lakukan adalah kombinasi kardio dan pilates. Lawrence dilatih oleh instruktur Kit Rich, yang pernah bekerja dengannya pada proyek film Red Sparrow.

Aktris pemenang Oscar itu juga mengaku jarang keluar rumah dengan memakai riasan lengkap. Dia hanya memakai tabir surya, pelembap bibir, dan kacamata hitam. Namun, bukan berarti dia mengabaikan penampilan diri.

"Saya memiliki cara sendiri untuk membuat pakaian tetap muat. Apalagi saya sering difoto ketika tidak memintanya, jadi memang ada tekanan untuk terlihat dalam kondisi terbaik," ucap pemeran film Hunger Games itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement