Senin 27 Aug 2018 16:14 WIB

Film Wiro Sableng akan Dibuat Trilogi

Wiro Sableng akan mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus.

Red: Nur Aini
Wiro Sableng diperankan Vino G Bastian..
Foto: YouTube
Wiro Sableng diperankan Vino G Bastian..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Wiro Sableng yang akan tayang pada 30 Agustus mendatang dipercaya menarik perhatian masyarakat, apalagi para penggemar novel dan sinetronnya. Oleh karena itu, Wiro Sableng akan membuat trilogi.

Novel pahlawan super lokal Wiro Sableng jumlahnya mencapai ratusan seri. Oleh karena itu, Sheila Timothy selaku produser mengaku jika hanya digarap dalam sebuah film akan tanggung atau tidak tuntas.

Timothy pun mengaku jika film Wiro Sableng yang dibintangi oleh Vino G Bastian itu tidak hanya akan berhenti sampai di film tersebut saja.

"Kita udah sepakat, film ini ditunjukkan untuk penonton. Wiro itu sudah milik semua orang Indonesia, jadi saya memposisikan diri saya juga sebagai penonton yang kalau nonton film nggak sampai ending suka kesel," ungkap wanita yang akrab disapa Lala ini dalam media screening film Wiro Sableng di Jakarta.

Menurutnya, Wiro Sableng akan dibuat sekuel atau lanjutan film. "Akan ada sekuelnya nanti. At least trilogi."

Agar penonton tidak bosan, nantinya film Wiro Sableng akan memasukkan beberapa karakter lain seperti dalam novelnya. Selain itu, sekuel film akan ditambah dengan beberapa pengembangan cerita.

"Beberapa karakter kita ambil dari buku dan bisa dikembangkan ke depannya," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement