Ahad 26 Aug 2018 17:56 WIB

Lagu Baru Nick Jonas Dibuat untuk Priyanka Chopra?

Lirik lagu Nick sangat romantis dan dirilis beberapa hari setelah bertunangan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Foto: EPA
Nick Jonas dan Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Nick Jonas merilis lagu baru berjudul "Right Now" yang digarap bersama DJ Jerman Robin Schulz. Video musik telah dipublikasikan lewat laman berbagi video YouTube mulai 23 Agustus 2018.

Video yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Island Records itu tidak mencantumkan keterangan apapun. Namun, penggemar segera berspekulasi bahwa lagu tersebut dipersembahkan untuk kekasih Jonas, Priyanka Chopra.

Pasalnya, peluncuran lagu hanya berjarak beberapa hari setelah Jonas mengonfirmasi pertunangannya dengan Chopra. Lirik lagunya pun sangat romantis, diawali dengan seseorang yang menyebut kekasihnya, "kau adalah air, matahari, bulan, dan bintangku".

Lagu dengan hentakan cepat dan sentuhan musik DJ itu juga memuat keyakinan seseorang terhadap sosok yang dicintai. Laman Cosmopolitan mengulas, tersirat bahwa sang pembuat lirik sedang jatuh cinta berat dan tidak ingin kehilangan pujaan hatinya.

Hubungan Jonas dan Chopra disoroti penggemar karena faktor kejutan. Jonas melamar aktris India yang menyandang gelar Miss World 2000 itu di London, Inggris, pada 18 Juli 2018 dan bertunangan dengannya pada 18 Agustus silam di Mumbai, India.

Sementara, kiprah Jonas sebagai penyanyi dan pencipta lagu tidak perlu diragukan lagi. Tahun lalu, dia menciptakan lagu "Home" untuk film animasi Ferdinand yang mendapat nominasi lagu orisinal terbaik di ajang Golden Globe Award.

Pria 25 tahun itu juga sempat dikenal sebagai anggota grup musik Jonas Brother bersama dua kakaknya, Joe dan Kevin. Sebagai solois, dia merilis album ketiga bertajuk Last Year Was Complicated pada 2016 yang segera bertengger di tangga lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement