Ahad 26 Aug 2018 17:46 WIB

Ratusan Orang Berbaju Wiro Sableng Hadir di CFD

Aksi flash mob ini dilakukan oleh para pesilat yang dilatih Yayan Ruhian

Aksi Flash mob kala Car Free Day yang berpakaian ala Wiro Sableng, Jakarta, Ahad (26/8)
Aksi Flash mob kala Car Free Day yang berpakaian ala Wiro Sableng, Jakarta, Ahad (26/8)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan orang berpakaian putih-putih memenuhi car free day di Hutan Kota, Cijantung, Jakarta Timur, Ahad (26/8). Di sepanjang Jalan RA Fadillah yang menjadi Markas Komando Kopassus tampak ramai orang berpakaian Wiro Sableng. Mereka yang melakukan aksi flash mob ternyata merupakan pesilat yang dilatih langsung Yayan Ruhian. 

Kehadiran mereka merupakan dukungan kepada film Wiro Sableng yang segera rilis di bioskop Indonesia pada Kamis (30/8) pekan depan. Kegiatan bertema 'Energi Sableng, Energi Panther' itu didukung Panther Energy yang bertujuan agar film tentang karakter legenda superhero Indonesia tersebut sukses.

Berita terkait:

Brand Manager Panther Energy, Reynaldo Sunyata mengatakan, hadirnya ratusan pesilat berpakaian putih-putih itu untuk mendukung film Wiro Sableng. "Wiro dikenal sebagai pendekar yang sableng, kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karakter ini sesuai dengan Panther energy,” ujar Reynaldo di lokasi acara.

Pada acara tersebut, Panther Energy juga meluncur produk edisi terbatas Wiro Sableng. Hal itu juga merupakan dukungan kepada film Wiro Sableng. “Kita juga memberikan berbagai dukungan lain seperti aktivitas digital, about the line dan activations. Karena harapan kita film Wiro Sableng akan membawa penontonnya untuk lebih mencintai karya-karya dalam negeri,” jelas Reynaldo.

Kegiatan tersebut turut dihadiri pemeran utama film, Wiro Sableng, Vino G Bastian. Vino pun mengapresiasi kegiatan tersebut. Vino meyakini, dengan kegiatan promosi di CFD maka film Wiro Sableng akan meraih hasil positif di kancah perfiliman nasional. “Panther Energy dikenal oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat luas,” imbuh Vino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement