Sabtu 25 Aug 2018 15:04 WIB

Emma Watson Begabung dalam Little Women

Dia memiliki kesempatan beradu peran dengan Meryl Streep.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Emma Watson
Foto: EPA
Emma Watson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Emma Watson dikabarkan akan bergabung dalam penggarapan film Little Women. Belum jelas peran apa yang akan dimainkan, namun dia memiliki kesempatan beradu peran dengan Meryl Streep.

Film Little Women merupakan proyek terbaru yang akan disutradarai oleh Greta Gerwig. Ini merupakan film kedua setelah Gerwig sukses mengarahkan film Lady Bird. Laporan EW menyatakan, peran yang akan didapatkan Watson masih sangat abu-abu. Namun, diperkirakan dia akan menggantikan peran yang sebelumnya diberikan pada Emma Stone.

Di samping Streep, Watson nantinya akan bergabung pula dengan Timothee Chalamet, Saoirse Ronan, dan Laura Dern. Mereka bersama akan memeriahkan adaptasi yang dilakukan Sony Pictures untuk karya klasik Louisa May Alcott dengan judul yang sama.

Untuk memproduksi film tersebut, Sony Pictures menggandeng Amy Pascal, sosok yang berada di belakang The Post dan Spider-Man: Homecoming. Di samping itu ada pula Denise Di Novi yang pernah bekerja dalam film Heathers.

Cerita yang dikembangkan Gerwig, akan berpusat pada cerita  kehidupan remaja-dewasa anak perempuan keluarga Alcott, Orchard House di Concord, Massachusetts,  setelah mereka meninggalkan rumah keluarga. Novel Little Women pun pernah dibuat film pada tahun 1994 dengan arahan sutradara Gillian Armstrong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement