Jumat 24 Aug 2018 14:00 WIB

Lagu Baru BTS Bawa Sentuhan Dansa Afrika

Album "Love Yourself: Answer" BTS rilis hari ini di Korea.

Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.
Foto: AP
Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) menggebrak dunia musik melalui album terbaru mereka, "Love Yourself: Answer". Salah satu lagu di album baru diberi sentuhan musik dansa Afrika.

"IDOL" yang menjadi lagu utama dalam seri terakhir "Love Yourself" menghadirkan perpaduan musik dansa Afrika Selatan dan irama tradisional Korea, ditambah dentuman instrumen perkusi khas Korea yang biasanya digunakan dalam pertunjukan ansambel tradisional petani Korea. Video lagu ini sudah rilis pada Rabu (22/8), menampilkan para personel BTS mengenakan jaket yang terinspirasi dari hanbok, busana tradisional Korea.

Selain, "IDOL", terdapat enam lagu lainnya dalam album ini. Yakni "Epiphany", "Trivia: Just Dance", "Trivia: Love", "Trivia : Seesaw", "I'm Fine" dan "Answer: Love Myself".

Lirik lagu "I'm Fine," merupakan hasil penyusunan kembali lagu "Save ME" dalam album "Epilogue: Young Forever". Sementara tiga "Trivia" adalah lagu solo J-Hope, RM dan Suga. "Epiphany" adalah lagu solo Jin yang sudah dirilis sebelumnya.

"Love Yourself: Answer" resmi dirilis hari ini di berbagai toko musik daring pukul 18.00 waktu Korea, ungkap Big Hit Entertainment. Album ini bercerita tentang pencarian epik dalam diri seseorang, sekaligus menjawab bahwa kunci pencarian ada di dalam diri sendiri, demikian dilansir Yonhap.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement