Selasa 21 Aug 2018 03:55 WIB

Konflik Keluarga Meghan Markle akan Dibuat Reality Show

Reality show keluarga Markle ini dibuat seperti Keeping Up With The Kardashians

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nidia Zuraya
Duchess of Sussex, Meghan Markle.
Foto: AP
Duchess of Sussex, Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produser ingin memanfaatkan perseteruan keluarga dan drama antara Meghan Markle dan keluarganya. Konflik keluarga sejak pengumuman pertunangan hingga telah berlangsungnya pernikahan, tidak kunjung selesai bagi keluarga Markle.

Samantha Markle dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Bravo untuk membintangi sebuah reality show TV yang dibuat seperti "Keeping Up With The Kardashians". Sebuah sumber yang didapatkan Daily Mail mengatakan, Samantha telah ditawari "kesepakatan gaji".

Selain itu, ada rumor para eksekutif mencoba untuk mendapatkan Thomas di acara tersebut. Siapa pun yang telah mengikuti konflik antara Meghan dan ayahnya akan merasa ngeri memikirkan hal itu.

Keretakan antara ayah dan anak dimulai ketika Thomas menguangkan beberapa gambar yang diambil oleh paparazzi. Sementara situasi telah berputar di luar kendali ketika Thomas mengoceh ke media secara konsisten.

Beberapa juga percaya kalau kabar program tersebut bukan untuk menyoroti masalah keluarga. Samantha diduga akan menjadi bagian dari Celebrity Big Brother UK, namun, partisipasinya belum dikonfirmasi.

Sulit untuk mengetahui dengan pasti seberapa serius untuk mengambil ide acara baru ini, terutama setelah Samantha berkicau di Twitter kalau ayahnya akan meluncurkan lini busana. Meskipun dia membela ayahnya dari kritik, Samantha kemudian keluar dan mengakui itu semua bohong. Dia hanya ingin menunjukkan bagaimana media akan melaporkan hal-hal tanpa melakukan pemeriksaan fakta.

Bukan sesuatu yang aneh dan  mengejutkan untuk mendengar  para eksekutif menginginkan tontonan seperti "Keeping Up With The Kardashians" versi baru. Secara reality show keluarga selebriti itu mengumpulkan jutaan penggemar untuk menonton, dikutip dari inquisitr, Selasa (21/8).

Namun, reality show TV berdasarkan Markles bisa memiliki beberapa kerugian serius. Keluarga kerajaan tentu tidak akan menyetujui pertunjukan seperti itu, dan memberi Samantha sorotan tajam berbahaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement