Ahad 19 Aug 2018 05:31 WIB

Lucas NCT Sering ke Kamar Mandi Saat Sekolah

Ternyata alasan Lucas ke kamar mandi di luar dugaan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lucas NCT
Foto: SMTown Wiki
Lucas NCT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lucas NCT termasuk salah satu anggota boyband NCT yang  terkenal dengan kelucuannya. Saat membintangi variety show “Ask Us Anything”, Lucas meminta para pemain lainnya untuk menebak alasan ia sering pergi ke kamar mandi di sekolah.

Heechul dari Super Junior menebak Lucas tidur selama kelas, sementara anggota lainnya bertanya apakah itu karena masalah kesehatan. Seo Jang Hoon menebak Lucas sangat suka makan sehingga pria asal Hong Kong ini membutuhkan camilan di antara waktu makannya.

Dari sekian banyak jawaban, hanya Lee Sang Min yang menebak dengan benar. Sang Min mengatakan Lucas begitu terkesan dengan penampilannya sendiri sehingga ia ingin memeriksa pantulannya di cermin.

Ketika para pemain menanggapinya dengan tidak percaya, pria bernama asli Wong Yuk Hei (bahasa Kanton) atau Huang Xu Xi (bahasa Mandarin) bersikeras jawaban itu benar.

“Itu benar. Ketika saya pergi ke kamar mandi, teman-teman saya juga datang dan kami mengambil foto bersama (di depan cermin kamar mandi)” ujar Lucas, dilansir dari Soompi, Ahad (19/8).

Selain itu, Kang Ho Dong menanyakan apakah lucas populer di kalangan anak perempuan. “Sedikit,” katanya tersenyum malu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement