Ahad 19 Aug 2018 03:36 WIB

Cerita Lucas NCT Lolos Audisi

Lucas asal Hongkong menceritakan pengalamannya mengikuti audisi SM Entertainment.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lucas NCT
Foto: Google
Lucas NCT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lucas NCT baru-baru ini muncul sebagai tamu di variety show “Ask Us Anything” dengan Park Joon Hyung, BamBam GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE. Keempat tamu ini berbagi cerita bagaimana mereka datang ke Korea Selatan untuk menjadi penyanyi.

Ketika Lucas masih pelajar, ia mendapat nilai buruk. Pria asal Hong Kong ini akhirnya mengikuti audisi SM Entertainment sebagai pengalaman hidup. “Ada audisi SM di Hong Kong pada saat itu. Aku pergi, lulus, dan segera datang ke SM,” ujar Lucas, dilansir Soompi, Sabtu (18/8).

Pada saat audisi, Lucas tidak menyiapkan apapun. Ia bergaya sebanyak tiga kali dengan pose yang berbeda dan dinyatakan lulus.

Anggota “Ask Us Anything” Kim Young Chul bertanya apakah Lucas tidak bernyanyi atau menari. Ia menunjukkan bagaimana gerakannya tariannya saat itu hanya bertepuk tangan sesuai irama.

Selain itu, Heechul Super Junior bertanya apakah orang tuanya menentang keputusannya menjadi penyanyi. Lucas menjawab orang tuanya mendukung apapun yang ia kerjakan.

“Orang tua saya mengatakan saya boleh melakukan semua yang ingin saya lakukan kecuali hal-hal negatif,” kata pria kelahiran 1999 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement