Jumat 17 Aug 2018 15:23 WIB

Boyband Legendaris Boyzone Tiba di Indonesia

Boyzone akan menggelar konser di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Boyzone disambut penggemarnya di Jakarta, Indonesia, Kamis (17/8),
Foto: Citra Listya Rini/Republika
Boyzone disambut penggemarnya di Jakarta, Indonesia, Kamis (17/8),

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  —  Salah satu boyband legendaris yang berjaya tahun 1990-an, Boyzone tiba di Jakarta, Indonesia, Jumat (17/8). Boyband asal Irlandia ini mendapat sambutan hangat dari penggemar setianya yang menyebut diri mereka Bozyone Indonesia Family. 

Para fan sudah menanti kedatangan Shane Lynch, Keith Duffy, Mikey Graham di terminal kedatangan 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sayang, pentolan Boyzone, Ronan Keating tidak muncul bersama ketiga rekannya. Kekecewaan pun terlihat di beberapa wajah Zoner, sebutan fan Boyzone. 

Ronan dikabarkan tidak ikut terbang ke Jakarta dari Colombo, Sri Lanka bersama Keith, Shane dan Mikey. Ronan transit di Singapura dan akan langsung menuju Bandung, tanpa singgah di Jakarta. 

Boyzone datang ke Indonesia dalam rangkaian tur Thank You and Good Night Tour di kawasan negara-negara Asia Tenggara. Sebelum ke Indonesia, Boyzone telah menggelar konser di Colombo, Sri Lanka. 

Kedatangan Keith cs ke Indonesia dibawa oleh tim Full Color yang pada 2015 lalu sukses menjadi promotor konser reuni Boyzone di Jakarta. Kali ini Boyzone tidak akan melangsungkan konser di Jakarta, melainkan tiga kota besar Indonesia lainnya, yakni Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. 

Para personel Boyzone terlihat begitu antusias kembali menjejakkan kaki di Indonesia. Dengan ramah, Keith, Shane dan Mikey menerima ajakan berfoto selfie ataupun grup oleh para penggemar setianya. Mereka juga mendapatkan kalungan bunga, syal dan blangkon khas Indonesia.

Boyzone bakal konser di Bandung tanggal 18 Agustus, kemudian Yogyakarta pada 19 Agustus. Kota terakhir yang bakal disinggahi boyband yang terkenal dengan  lagu-lagu daur ulang ini berlangsung di Surabaya pada 23 Agustus. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement