Jumat 17 Aug 2018 00:13 WIB

Liburan Usai, David Beckham Tinggalkan Sumba

Beckham dan keluarga bepergian dengan menggunakan jet pribadi.

David Beckham dan istrinya Victoria Beckham bersama tiga putranya.
Foto: EPA
David Beckham dan istrinya Victoria Beckham bersama tiga putranya.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Mantan pemain sepak bola dunia David Beckham meninggalkan Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggunakan jet pribadi, Kamis (16/8) sekitar pukul 14.15 Wita. Mantan pemain Manchester United tersebut bersama keluarganya tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya pada sekitar pukul 13.58 Wita dikawal sejumlah petugas keamanan.

Antara bersama sejumlah media nasional dan lokal yang berada di Bandara Tambolaka tidak diizinkan mendekat atau memotret saat David Beckham bersama keluarganya memasuki ruang tunggu bandara itu dari arah landasan pacu. "Mereka menggunakan pesawat pribadi tetapi tetap melewati pemeriksaan sebelum naik pesawat. Presiden saja yang kemarin datang ke Sumba, saat naik pesawat harus melalui pintu pemeriksaan," kata seorang petugas bandara.

David Beckham bersama keluarga dikabarkan tiba di Sumba Barat Daya pada Kamis, (9/8) lalu. Ia bersama keluarganya menginap di hotel terbaik di dunia versi majalah Travel+Leisure, yakni Nihiwatu yang berada di Kabupaten Sumba Barat.

Baca juga: David Beckham dan Keluarga Rasakan Gempa NTB

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement